Polsek Palengaan – Sambang desa dan Bertemu bersama warga binaan, menjadi rutinitas anggota di jajaran Kepolisian sektor (Polsek Palengaan) Kumpul bareng,para pemuda atau masyarakat desa binaan,di desa Palengan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan,seakan menjadi tradisi,terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. Rutinitas itu sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas),di masing-masing desa. Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selasa (09/06/2020).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bripka Wawan Hariyanto, mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 ini marik mulai hidup sehat jangan lupa pakai masker apa bila keluar rumah dan ikuti aturan pemerintah dan juga Protokol Kesehatan.

“Didalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama yang baik diantara semua pihak, sehingga dengan partisipasi secara aktif oleh warga maka akan dapat tercapai kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Bripka Wawan Hariyanto.