Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Untuk Menyikapi bertambahnya jumlah terpaparnta Covid 19 , Anggota Polsek pegantenan memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah maupun saat berinteraksi dengan orang lain, demi menjaga diri dari terpaparnya virus Covid 19,Kamis 11/6/2020.

Pada kegiatan patroli dialogis ini personil Polsek pegantenan Bripka Shopian anwar menyampaikan himbauan kepada masyarakat saat patroli dialogis dengan warga masyarakat, dirinya mengajak agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan masker ketika keluar rumah dan hindari kerumunan orang.

Melalui kegiatan patroli Covid19 ini , dirinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat “Pentingnya penerapan physical distancing dalam keseharian termasuk ketika keluar rumah, apalagi berada pada tempat keramaian”, ucapnya.

Masyarakat juga dihimbau “agar senantiasa menggunakan masker untuk menjaga kesehatan, kemudian jaga jarak minimal satu meter setengah, banyak berdiam diri dirumah dengan melakukan kegiatan yang positif, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ,imbuhnya.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi SH mengatakan “Mari kita terus berjuang melawan Covid 19, dengan menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan physical distancing dalam kehidupan sehari-hari dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, hindari kerumunan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat merupakan kunci utama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “, Pungkasnya.(hms)