*Polsek Kadur Polres Pamekasan*-*Dalam membenahi pelayanan publik, Polri selain melaksanakan tugas sebagai pebegak hukum juga selaku pengemban tugas sebagai pelundung, pengayom dan pelayan masyarakat, dari salah satu bentuk tugas pelayanan Kanit Intelkam Polsek Kadur Aipda Firman Abadi mewujudkannya dengan melayani salah seorang warga yang ingin mengurus SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Rabu (10/6/2020) pukul 09.05 Wib,

Kanit Intelkam Aipda Firman Abadi dalam melayani peberimaan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah guna mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Kadur, baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) bisa terlayani dengan baik,

Selain itu, pelayanan prima pembuatan rekomendasi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang tidak berbelit-belit sudah merupakan kewajiban dan yang harus dilakukan Polri melayani masyarakat ini diwujudkan unit Intelkam Polsek Kadur dalam pengurusan rekomendasi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang dibutuhkan masyarakat,”ujarnya”,

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., MM., melalui Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah, S.Pd., SH., MM., mengungkapkan bahwa semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar terus ditingkatkan, sesuai dengan instruksi dari Kapolri dalam pelayanan terhadap masyarakat harus dengan penuh dedikasi, ramah dan senyum namun tetap meningkatkan kecepatan seperti halnya pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) merupakan surat resmi yang berisikan track record seseorang pernah atau tidaknya terjerat hukum yang diterbitkan oleh Kepolisian yang kini menjadi syarat wajib untuk hal-hal tertentu, maka untuk Polsek Kadur berkomitmen meningkatkan dan memberikan pelayanan yang prima,”pungkasnya”,