Kapolsek Proppo Polres Pamekasan Hadiri Rapat Kordinasi Pembentukan Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Ponpes Al-Hasan Desa Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 dimulai pukul 11.00 Wib bertempat di Pondok Pesantren Al – Hasan Ds. Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan, Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J.TIRTO.A,SH bersama anggotanya mengikuti kegiatan rapat kordinasi terkait rencana kembalinya santri Al-Hasan ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 serta kordinasi rencana pembentukan Pondok Pesantren Tangguh Semeru.

Dalam pelaksanaannya kegiatan rapat kordinasi tersebut dihadirinForpimka dan instansi terkait lainnya diantaranya sebagai berikut:

1. Pengasuh Pondok Pesantren Al – Hasan Ds. Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan K. H. HASAN MUAYYAT JAUHARI beserta pengasuh Pondok Pesantren.
2. Camat Proppo Drs. H. SUTOWIJOYO, M. Si beserta Staff.
3. Kapolsek Proppo AKP J. TIRTO. A, S.H.
4. Danramil Proppo KAPTEN INF. HARIYANTO.
5. Kepala Puskesmas Panaguan NURUL INAYAH, S. ST beserta Staff.
6. Wakapolsek Proppo IPDA ERFANDI.
7. PS. Kanit Intelkam Polsek Proppo AIPTU H. NURURRAHMAN.
8. PS. Kanit Binmas Polsek Proppo AIPTU NARDI.
9. Kepala Desa Srambah Hj. MARIYAM diwakili oleh Tokoh Masyarakat Ds. Srambah K. H. MUFADOL beserta Perangkat Desa.
10. Bhabinkamtibmas Ds. Srambah BRIPKA MUJIONO.
11. Babinsa Ds. Srambah SERDA KHOIRUL AFIF.
12. Perwakilan PAC GP. Ansor Kec. Proppo HANAFI.
13. Perwakilan PAC Muslimat NU Kec. Proppo Nyai IMAMAH.
14. Perwakilan Santri Pondok Pesantren Al – Hasan Ds. Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan MUAFI.

Adapun susunan kegiatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu dimulai dengan pembukaan dengan pembacaan Surah Al-Fatihah yang dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al – Hasan Ds. Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan K. H. HASAN MUAYYAT JAUHARI yang selanjutnya dilakukan sambutan oleh Camat Proppo Drs. H. SUTOWIJOYO, M. Si yang menyampikan syukur alhamdulillah bisa bersilaturrahmi di Pondok Pesantren Al – Hasan ini dengan tujuan untuk mensinkronkan kedatangan para Santri ditengah Pandemi Covid – 19 diantaranya dengan cara membuat skema Protokoler Covid-19 terkait Kedatangan Para Santri dengan harapan bisa membantu para Santri terhindar dari Wabah Covid-19.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H dalam kesempatannya mengharap dari Satgas Penanggulangan Covid-19 khususnya tingkat Kec. Proppo Kab. Pamekasan untuk melakukan persiapan matang serta harus membagi tugas untuk mengetahui tempat masing-masing dalam kembalinya Ponpes Al-Hasan Desa Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan dengan tujuan utama seluruh santri yang kembali tidak ada yang terjangkit wabah virus corona.

“Kami harap nanti dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar dan seluruh santri yang kembali ke Ponpes Al-Hasan tidak ada yang terlular covid-19.”Harap Kapolsek Proppo

Perwakilan Santri Pondok Pesantren Al – Hasan Ds. Srambah Kec. Proppo Kab. Pamekasan MUAFI sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan Satgas penanggulangan Covid-19 dalam kembalinya santri Pompes Al-Hasan dimaksud, “Kami siap mensupport dengan kegiatan yang akan dilakukan Satgas penanggulang Covid-19 dalam rangka kembalinya santri Ponpes Al-Hasan, semoga dalam pelaksanaan bisa berjalan lancar dengan harapan santri yang tertular tidak ada yang tertular wabah virus corona.”Ungkap Muafi.

Humas Proppo.