Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Anggota Polsek pegantenan Bripka Shofian Anwar melaksanakan upaya pencegahan Covid19 di masyarakat, dirinya menghimbau agar masyarakat senantiasa ikut menciptakan situasi yang tetap kondusif di lingkungan masing masing,karena pada saat ini kita akan memulai tahapan new normal ,meskipun aktifitas masyarakat bisa dilakukan lagi,tapi terdapat aturan ketat dan pembatasan kegiatan untuk mencegah adanya penambahan positif Corona,Kamis 11/6/2020.

Shofian menghimbau kepada Syaifullah untuk lebih berhati–hati dan mengurangi kegiatan berkerumun dengan orang banyak,lakukan aktifitas dengan tetap menjaga jarak,pakai masker serta jangan berkerumun , kebiasaan baru ini tetap kita lakukan untuk mencegah adanya penularan dan penyebaran covid19,jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga menyampaiakan agar tidak mudah terprovokasi oleh oleh isu yang belum pasti kebenarannya yang bisa memicu terjadinya konflik sosial maupun kepanikan dalam masyarakat itu sendiri.

Saya minta masyarakat patuhi hukum himbauan pemerintah dalam mencegah penularan Covid19 ,semua kita lakukan dengan keikhlasan dan penuh kehati harian untuk keselamatan kita bersama ,ungkapnya (hms)