Polsek Pakong Polres Pamekasan : Guna mengantisipasi Penyebaran Pandemi Virus Corona berbagai cara telah dilakukan oleh Kepolisian, sebagai salah satu upaya pencegahan dengan cara menetapkan zona kampung tangguh semeru.

Seperti yg terlihat kali ini Kanit Binmas Polsek Pakong Ipda Gunarto SH bersama Bripka Jony Kusuma dan berapa anggota lainnya melaksanakan patroli dan kontrol di zona kampung tangguh semeru di desa Ban ban Kec.Pakong. Kamis (11-06-2020)

Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 Kepolisian Sekktor Pakong gencar melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu memakai masker ,jaga jarak dan sering cuci tangan bahkan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yg mendesak .

Dalam kesempatan tersebut selain kontrol posko kampung tangguh Ipda Gunarto SH juga menyampaikan himbaun dan berikan dukungan terhadap warga yang turut serta membantu dalam menyukseskan terselenggaranya kampung tangguh semeru di desa Ban ban Pakong

 Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pakong Iptu H.Setiyono SH
mengatakan Polri akan terus berupaya semaksimal mungkin guna mencegah dan memutuskan rantai virus yg mewabah ini. Kami juga berharap kepudilian warga akan kebersihan dilingkungan masing2. Mudah mudahan wabah Virus Corona ini akan cepat berlalu, Ucapnya.