TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN -Gencarnya program Pesantren Tangguh di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan-Jatim, FORKOPIMKA kecamatan pasean di dampingi Kepala Desa Dempo Barat P.Joko Pranoto melaksanakan Silaturahmi/Sosialisasi pembentukan Pesantren Tangguh ke berbagai Pondok Pesantren secara door to door,Salah satunya pondok pesantren AL-FALAH di Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean, Kamis (11-06-2020).

Dengan sangat berbangga hati dan bahagia, KH.Khomaruddin selaku pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren AL-FALAH merasa sangat diperhatikan oleh Polri dan jajaran Forkopimka kecamatan Pasean Khususnya Polsek Pasean yang sudah menyambangi pondok pesantrennya.

Ponpes AL-FALAH merupakan golongan ponpes tua di wilayah Pamekasan yang masih tetap menjaga keaslian dalam mengajar para santrinya yaitu pondok Salaf,KH.Khomaruddin mengajak Forkopimka dan personil polsek pasean Berdo’a untuk keselamatan bangsa Indonesia dan wabah covid-19 cepat hilang dari Indonesia. Serta Kamtibmas supaya wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman, S.H. Mengucapkan banyak terimakasih kepada KH.Khomaruddin atas sambutan yang luar biasa serta merespon positif tentang pembentukan pesantren Tangguh di Ponpes AL-FALAH semoga hubungan yang solid ini tetap tercipta dan terjalin selamanya,semoga kegiatan di Ponpes dapat kembali berjalan normal dengan tetap memperhatikan prokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,”Pungkas Kapolsek.