Polsek Larangan Polres Pamekasan – Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari anggaran dana desa kepada masyarakat Desa Montok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, maka Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Imron Prayitno hadir untuk memberikan pengawalan dan pengamanan Jumat(12/06/2020).

Kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di laksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek Larangan Bripka Imron Prayitno.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. “mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, pemerintah Desa telah menyelenggarakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada warga Desa dan Polsek Larangan akan terus berikan pengawalan dan Pengamanan, guna penyaluran bantuan tepat sasaran di wilayahnya.

” Kami berharap Bantuan ini dapat Meringankan Beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian, dan agar bantuan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” Ujar Iptu Tamsil Efendi.