Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto bersama Bhabinkatibmas, melakukan patroli sambang warga dalam pencegahan vovid-19 di desa Palengaan Daya Kec.Palengaan Kab.Pamekasan, Jum’at(12/06/2020).

Adapun dalam giat tersebut Kapolsek menyambangi Kediaman Kades Palengaan Daya yang lagi bersama warganya di kediaman kepala desanya.

Dalam giat sambang ini selain berdialog dengan warga tentang kamtibmas, Kapolsek juga memantau warga yang pulang dari parantauan rawan epidemi atau daerah yang rawan penularan virus corona, agar kampung tetap terjaga dari virus korona. Kapolsek menghimbau kepada warga apabila ada orang masuk dari daerah lain agar harus melapor ke Posko Covid-19 yang sudahbterbentuk, pemantau agar segera di periksakan dulu baik dipuskesmas atau rumah sakit, apabila tidak terkonfirmasi, harap karantina selama 14 hari dirumahnya.

Himbauan Kapolsek, pemerintah belum melakukan lock down dan dihimbau warga jangan mengambil kebijakan tanpa ada dasar, dan dengan penutupan akses jalan jangan sampai ada perselisihan paham dengan dusun yang lain, karena jalan milik umum, semua orang punya hak. Tapi kalau dengan waspada dengan orang yang tidak kenal atau orang lain bisa ditanyakan dengan humanis.Ungkap Kapolsek.