Datangi Kantor Pegadaian Dan Himbau Satpam Serta Nasabah Agar Tetap Terapkan Phisycal Distancing Dan Gunakan Masker.

Proppo.-Antisapasi timbulnya tindak kejahatan dan antisipasi penularan wabah Covid-19, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aiptu Hasbullah menyambangi kantor Pegadaian yang berada di Desa Mapper Kec. Proppo Kab. Pamekasa.
Sabtu pagi.-(13/06/2020).

“Kegiatan rutin patroli dengan menyambangi objek vital Kantor Pegadaian terus kami lakukan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana kriminal agar situasi kewilyahan tetap aman dan kondusif.”Ungkap Aiptu Hasbullah.

Selanjutnya Aiptu Hasbullah selesai kegiatan menjelaskan pada saat cek dan kontrol Kantor Pegadaian berkesempatan menghimbau Satpam dan nasabah untuk menerapakan Phisycal Distancing dalam kegiatan pelayanan dan tetap menggunakan masker dalam rangka antisipasi penularan Covid-19.

“Himbauan terapkan Phisycal Distancing dan menggunakan masker kami selalu tekankan kepada Satpam pegadaian dan nasabahnya guna menghindari penularan wabah Covid-19.”Kata Pak Hasbullah.

AKP J. TIRTO. A, S.H selaku Kapolsek Proppo Polres Pamekasan membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, kegiatan patroli ke objek vital seperti halnya Kantor Pegadaian yang ada diwilayah hukum Polsek Proppo memang rutin dilakukan dan menjadi antensi guna menekan aksi tindak pidana kriminalisme terutama disaat pandemi Covid-19, dan dalam pelaksanaanya kami juga arahkan anggota patroli Polsek Proppo untuk menyampaikan himbauan kaepada Satpam dan nasabahnya dalam kegiatan pelayanan tetap terapkan Physical Distancing dan selalu menggunakan masker guna antisipasi penularan covid-19.

“Selain patroli antisipasi timbulnya aksi kriminalisme, Kami juga memberikan arahan kepada anggota patroli agar menghimbau Satpam dan nasabahnya untuk memerapkan Physical Distancing dan gunakan masker untuk antisipasi penularan covid-19.”Ungkap Pak Kapolsek.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.