Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Bustanul arifin (28 th) warga Dsn. Lajing barat Desa Alas rajah Kec. Blega Kab. Bangkalan telah menjadi korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh seseorang berinisial MH warga Desa Lesong laok Kec. Batumarmar, hal ini tertuang dalam LP/7/VI/2020 / JATIM/RES PMK/Sek Tamberu, tgl 03 Juni 2020.

Pelaku MH bukanlah merupakan wajah baru dalam kasus tipu gelap, ia juga sudah acapkali keluar masuk jeruji besi.

Mengetahui keberadaan Pelaku MH , Kanit Reskrim Polsek Tamberu Bripka Kudrotul hidayat SH. MH. beserta anggota harus melakukan perjalanan jauh ke daerah kepulauan di Kabupaten Sumenep tepatnya di Kecamatan masalembu.

Alhasil sabtu (13/6/20) sekira jam 20.00 Wib tersangka MH berhasil di amankan dan barang bukti sepeda motor PCX warna merah tahun 2019 No.Pol : L 3069 GE milik korban juga berhasil diketemukan.

Setelah dilakukan Pemeriksaan terhadap tersangka MH, dari aksi kejahatan yang dilakukannya ia menjual sepeda motor kepada seorang penadah (480) yang berinisial MY warga Desa Bangsereh Kec. Batumarmar.

Atas keterangan yang di dapat dari Tersangka MH, pada hari minggu (14/6/20)sekira jam 02.00 Wib di pipimpin langsung Kapolsek Tamberu Iptu Safril Selfianto .SH bersama unit reskrim Polsek Tamberu berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka MY yang menjadi penadah kendaraan bermotor hasil kejahatan yang dilakukan saudara MH.

Sampai berita ini diterbitkan kedua pelaku kejahatan tersebut sudah berada di ruang tahanan Polsek Tamberu.