Polres Pamekasan – cegah penyebaran covid-19, sarat Kepolisian dari Polres Pamekasan lakukan himbauan pada sejumlah masyarakat.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mematuhi anjuran dari pemerintah dan maklumat dari Kapolri.

Dari pantauan di lokasi tampak sejumlah aparat gabungan dari unsur TNI POLRI dan satpol PP Pamekasan mendatangi sejumlah tempat-tempat yang menjadi kerumunan massa.

Bahkan, sejumlah pengunjung cafe, hotel dan warung kopi juga menjadi sasaran himbauan yang dilakukan aparat gabungan tersebut.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining mengatakan, himbauan ini akan disampaikan secara terus-menerus, hingga waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Himbauan ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona, terang Kasubbaghumas AKP Nining, Senin (15/6/2020).

Lebih lanjut Kasubbaghumas mengatakan bahwa, langkah himbauan dan pembubaran kumpulan massa ini merupakan langkah terbaik untuk menekan kepatuhan masyarakat terhadap aturan dari pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

” Kami berikan pemahaman pada masyarakat bahwa tinggal di rumah adalah salah satu opsi yang terbaik dan langkah efektif mencegah penyebaran virus Corona”. Ucap AKP Nining