Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Anggota polsek pegantenan sekaligus Bhabinkmatibmas desa plakpak Bripka Abd Hamid SH melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin) di depan ponpes Al Majidiyah di jalan raya pegantenan- palengaan , kecamatan pegantenan, kabupaten pamekasan, Selasa (16/06/2020).

Giat pengamanan yang rutin digelar Polsek pegantenan pagi hari di lokasi ponpes Al Majidiyah. Selain untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Selain itu kita juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,jelas Hamid.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi SH. mengatakan bahwa giat Pamtur ini, dalam rangka memberikan pengamanan kepada masyarakat pengguna jalan,sekaligus upaya pencegahan adanya penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan pengamanan dilaksanakan secara terbuka kita laksanakan demi berlangsungnya aktifitas kegiatan masyarakat di hari pasaran dengan aman, tertib dan nyaman,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini giat,diungkapkan Pamtur lalin yang dilaksanakan dengan humanis ,sehingga kondusifitas Kamtibmas aman dan kondusif.

Hal ini dipandang perlu, dalam rangka menertibkan kelancaran keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan ”imbuhnya.

Selebihnya, ia menyampaikan bahwa,Kegiatan ini dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C, dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas demi ketertiban dan kelancaran masyarakat pengguna jalan raya lainnya,”ungkapnya.(hms)