Polsek Pakong Polres Pamekasan : Bertempat dibalai Desa Seddur Kec.Pakong Waka Polsek Pakong Iptu Anwar Subagyo SH memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat, Rabu (17-06-2020 )

Dalam kesempatannya Polisi berpangkat Dua balok emas tersebut dengan penuh kesabaran memberikan himbauan agar warga masyarakat pakong mengerti dan memahami tentang bahaya virus corona selain itu juga guna mendukung Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 , kami akan selalu berupaya guna memutus rantai virus corona ,ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pakong Iptu H.Setiyono SH juga mengatakan bahwa untuk mencegah dan memutus rantai virus corona ini haruslah dengan disiplin yakni agar bapak ibu selalu memakai masker dan juga melaksanakan Physical distance atau jaga jarak. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara rutin melakukan cuci tangan menggunakan sabun ,mudah2an diwilayah Kec. Pakong yg kami cintai ini warga dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus corona ,pungkasnya.