Polsek Tamberu Polres Pamekasan_pandemi belum usai, upaya yang kita lakukan guna mencegah meluasnya Covid 19 harus terus kita lakukan.

Tentunya upaya dari kita bersama sangatlah diharapkan, tetap ikuti anjuran dari pemerintah adalah hal yang sangat diharapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Sepertihalnya yang dilakukan tim satgas Covid 19 Kec. Batumarmar yang terdiri dari Camat Batumarmar beserta tim, Tim medis dari Puskesmas Batumarmar, Anggota Polsek Tamberu dan Anggota Koramil Batumarmar, pada hari ini rabu (17/6/20) sekira jam 08.15 Wib melakukan rapid test massal di area Pasar Batubintang.

Sasaran rapid test massal kali ini yaitu semua pengguna jalan yang melintas di depan Posko dan para pedagang yang berada di sekitar posko di pasar Batubintang tersebut.

Sebanyak 50 (lima puluh) orang telah dilakukan rapid test, Alhamdulillah dari 50 orang tersebut negatif.

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan, selain sebagai upaya pencegahan hal ini juga bertujuan untuk meng edukasi masyarakat bahwasannya Covid 19 masih ada dan perlu adanya pencegahan untuk itu tetap ikuti protokol kesehatan dalam melakukan segala aktifitas.

Mari kita bersama-sama selalu berdoa dan meningkatkan kedisiplinan diri masing-masing dengan mengikuti anjuran dari pemerintah dalam upaya mencegah Covid 19 sehingga dapat segera berakhir.