Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Anggota Polsek pegantenan sebanyak 25 personil melaksanakan rapid test di pukesmas pegantenan dan puskesmas Bulangan haji,hal ini sebagai bentuk kesigapan dan antisipasi polri terhadap penyebaran covid19 di lingkungan polri.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH menyebutkan alasan dilaksanakan rapid test terhadap personilnya sebagai langkah dini untuk mengetahui kesehatan personil Polsek pegantenan,karena polri berada di garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan pengayoman dan pelindung kepada masyarakat,tentu hal ini dikhawatirkan ada personil yang terpapar Covid19 saat kontak dengan masyarakat.

Oleh karena itulah kita berkordinasi dengan kepala puskesmas pegantenan hj. Suharnik untuk rapid tes seluruh anggota Polsek pegantenan,dan pada hari ini Rabu 17/6/2020 kita melaksanakan rapid test di puskesmas pegantenan,tutur Kapolsek.

“Alhamdulillah untuk personil Polsek pegantenan yang sudah melaksanakan rapid test dalam keadaan negatif dan kondisi dalam keadaan sehat”, ungkapnya.

Untuk selanjutkan kita akan rutin melakukan pengecekan kesehatan anggota secara periodik setiap bulan ,guna memastikan dirinya masih dalam keadaan sehat atau sakit,mudah mudahan kita semua tetap diberikan kesehatan dan keselamatan ,tutup Kapolsek (hms).