Dialogis Dengan Pemilik Bengkel Motor, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Antispasi kenakalan remaja dan terjadinya laka lantas, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aipda Farid melakukan kegiatan preventif yaitu pendekatan dengan pemilik bengkel motor.

Kegiatan preventif dimaksud rutin dilakukan oleh personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dengan cara menyambangi pemilik bengkel motor yang ada diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan dan dialogis guna menyampaikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong dan modifikasi motor seperti pemasangan ban kecil yang tidak sesuai standart nasional.

Terlihat pada Kamis siang.-(18/06/2020) Aipda Farid bersama rekannya mendatangi pemilik bengkel motor di Desa Toket Kecamatan Proppo dan menyempatkan dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Beberapa himbauan yang disampaikan kepada pemilik bengkel motor diantaranya agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional terutama pemakaian ban kecil.

“Benar tadi siang kami melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan menyempatkan dialogis dengan pemilik bengkel motor di Desa Toket dan menyampaikan himbauan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional seperti pemasangan ban kecil dengan harapan bisa mencegah kenakalan remaja.”Kata Aipda Farid.

Humas Proppo.