Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto bersama Danramil Kapten Inf.Dwi Purwanto melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Desa Potoan Daya kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan bertempat di Balai Desa Desa. Kamis,(18/06/2020).

Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari Melalui Kapolsek Palengaan melaksanakan kegiatan sambang kepada Kepala Desa dan untuk melakukan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Desa Potoan Daya kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Palengaan mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya,serta warga masyarakat. Dalam kunjungannya pembentukan Kampung tangguh.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan sinegritas tiga pilar semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ungkap Kapolsek