Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Meningkatnya jumlah suspec covid 19,menjadikan personil Polsek pegantenan turut prihatin,banyak masyarakat yang masih belum sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dari virus covid-19 ini. Oleh karena itulah Brigpol Joni Indra k S.Psi. terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di desa pegantenan kec.pegantenan kab.pamekasan, Jum’at 19/6/2020.

Joni menyampaikan kepada masyarakat aga tetap mematuhi , selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di lingkungannya,baik lingkungan keluarga dan masyarakat.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk ikut dan membantu menekan laju penyebaran virus covid19 di kab.pamekasan khususnya di wilayah pegantenan, masyarakat diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti halnya setiap warga diwajibkan memakai masker dan jaga jarak sosial atau social distancing,tuturnya.

“Melalui himbauan ini kami berharap masyarakat tetap berhati-hati dan waspada. Jangan sampai terlena dengan adanya new normal ini, bisa jadi new normal ini menjadi penyeleksi alam siapa yang kuat dan yang lemah,oleh karena itulah perlu adanya disiplin diri dalam menjaga diri keluarga dan masyarakat dari tertularnya virus covid-19 ini,jelas joni . (hms)