SILATURRAHMI DENGAN WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS DESA RANGPERANG DAYA POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN INTENS MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Untuk mempererat tali siliturrahmi dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Rangperang daya Polsek Proppo Bripka Wahyudianto intens turun ke desa binaan dan melaksanakan silaturrahmi dengan menemui masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas serta serap informasi kamtibmas diwilayah desa binaannya.
Jum’at siang.-(19/06/2020).

Pada kesempatannya, Bripka Wahyudianto melakukan silaturrahmi dengan menemui salah satu warga binaanya bapak Sumhari yang bekerja sebagai petani diwilayah Desa Rangperang daya Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

“Ya benar, hari ini kami melaksanakan sambang desa dan menemui warga binaan kami untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan himbauan kamtiibmas.”Ungkap Bripka Wahyudi.

Selanjutnya Bripka Wahyudianto menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa dengan menemui masyarakat didesa binaannya selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, kegiatan dimaksud dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap mendukung pemerintah dalam memutus rantai penularan wabah virus corona diantaranya membiasakan mencuci tangan, hindari berkumpul, jaga jarak dalam bersosial dan selalu menggunakan masker.

“Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kegiatan dimaksud kami manfaatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan diantaranya agar tetap mendukung pemerintah dalam memutus rantai penularan wabah virus corona diantaranya membiasakan mencuci tangan, hindari berkumpul, jaga jarak dalam bersosial dan selalu menggunakan masker.”Pungkas Bripka Wahyudi.

Humas Proppo.