Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Dalam rangka menjaga harkamtimas kewilayahan agar tetap aman dan kondusif, personil polsek pegantenan melaksanakan patroli siang hari pada jam rawan, sabtu (20/06/19).

Patroli siang dilaksanakan unit SPKT yang dilakukan oleh Aiptu Joko Rismawan dan Bripka Shopian Anwar, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan,seperti obvit,cafe dan daerah rawan lainnya di pemukiman warga masyarakat.

“ kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat” ,ucap joko

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti curat curas dan curanmor serta penipuan yang marak terjadi di berbagai wilayah,meskipun di pegantenan sendiri masih dibilang cukup kondusif.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, Perbankan dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH. menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Polsek pegantenan ini tetap aman dan kondusif,” tutur kapolsek. (hms)