Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Keseriusan warga tingkat desa dalam mendukung peyebaran Covid 19 melalui program Kampung Tangguh Semeru terus berlanjut.

Pada hari jum’at (19/6/20) dua desa di kecamatan Batumarmar yaitu Desa Kapong dan Desa Blaban melakukan launcing Kampung Tangguh Semeru yang meneliti Desa Tamberu yang telah lebih dulu memulai Program Kampung Tangguh Semeru.

Dalam pelaksanaan launcing kemaren di hadiri oleh Kapolsek Tamberu Iptu Safril Selfianto. SH dan Bhabinkamtibmas, Forpimka Kec. Batumarmar, Kepala Desa melalui perangkatnya serta masyarakat sekitar yang menerima giat Kampung Tangguh Semeru.

Dibentuknya Kampung Tangguh Semeru ini bertujuan untuk menciptakan budaya masyarakat baru untuk berprilaku hidup bersih dan sehat sesuai dengan Protokol kesehatan menuju era Kehidupan normal baru di masa pandemi Covid 19 yang masih belum dimulai, terang Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfpto.SH dalam kunjungannya.

Mari kita semua terus berdo’a dan terus berusaha dengan menigkatkan kedisiplinan pada diri kita masing-masing guna mencegah penularan Covid 19 ini dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.