Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Dialogis Dengan Masyarakat Dan Berikan Himbauan Bahaya Faham Radikalisme Dan Terorisme.

Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran faham radikalisme dan aksi Terorisme yang dapat menimbulkan kekhawatiran dan rasa takut dalam kehidupan masyarakat, Personil patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Aipda Farid memberikan himbauan atau sosialisasi tentang bahaya faham radikalisme dan aksi terorisme pada saat melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga Desa Klampar Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Jum’at malam.-(19/06/2020).

Pada pelaksanaannya, Aipda Farid bersama rekannya pada saat melaksanakan dialogis bersama warga Desa Klampar memberikan himbauan atau mensosialisasikan tentang bahaya faham radikalisme dan terorisme bertujuan untuk mengantisipasi ancaman terorisme serta menangkal masuknya paham radikalisme dengan harapan masyarakat Desa Kalmpar mengetahui tentang bahaya radikalisme sehingga bisa mempersempit pergerakan pelaku terorisme serta orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menganut paham radikalisme.

Aipda Farid mengungkapkan untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyarakat,Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan melalui kegiatan patroli dialogis berupaya menggandeng elemen masyarakat dengan cara mensosialisasikan bahaya faham radikalisme dan terorisme sehingga bisa mengerti dan mengingatkan warga yang lain untuk tidak mengikuti paham radikalisme.

“Kami melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat Desa Klampar dan dalam kesempatannya kami mensosialisasikan bahaya faham radikalisme dan terorisme sehingga bisa masyarakat Desa Klampar yang kami temui mengerti dan mengingatkan warga yang lain untuk tidak mengikuti paham radikalisme.”Ungkap Aipda Farid.

Humas Polres Pamekasan@proppo.