TribratanewsPolsekPaseanPolresPamekasan, Bhabinkamtibmas Desa Tlontoraja Polsek Pasean Polres Pamekasan Bripka Andi Gunawan.SH dalam kegiatan tatap muka/ Door to Door System (DDS) memberikan himbauan kepada warga binaannya di Ds.Tlontoraja agar tidak khawatir dengan Virus Corona (COVID-19),Minggu (21-06-2020).

Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat semua untuk tidak usah khawatir dengan musibah Virus Corona (COVID-19). “Tidak usah berlebihan ya ada resep, resepnya 2, satu dari aspek kesehatan kita harus lebih bersih lagi, yang ke dua adalah petunjuk dari pemerintah agar kita meningkatkan lagi hidup bersih dan disiplin”. Jelas Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH ” bahwa Virus Corona (COVID-19) adalah virus baru penyebab penyakit saluran pernapasan. Gejala klinis yang ditimbulkan dari infeksi virus Corona antara lain demam, batuk-pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, letih dan lesu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, seluruh masyarakat diharapkan tetap tenang sambil mengikuti apa yang disarankan/dianjurkan oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,Jelas Kapolsek.

Kanit Binmas polsek pasean polres pamekasan Aiptu S.Arofi juga menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu pro aktif dalam memberikan himbauan dan pemahamaan tentang ‘mengantisipasi merebaknya virus Corona serta pencegahannya, supaya masyarakat merasa tenang tidak panik terhadap virus Corona,”kita berikan pelayanaan yang terbaik kepada masyarakat niatkan seluruh kegiatan di tengah-tengah masyarakat sebagai amal ibadah kita,Imbuh Kanit Binmas polsek pasean.