Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan. Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pamekasan Petugas patroli Polsek Pamekasan Aipda Rahmat Hairil bersama Bripka Nurrahman Aris Sandy terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta meyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (18/10/2020).

Dalam sambang dan dialogis tersebut petugas patroli Polsek Pamekasan melakukan tatap muka dengan warga di Desa Bettet kecamatan Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Rahmat Hairil menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing, selain itu juga Aipda Rahmat Hairil meminta kepada warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pamekasan Iptu H. Muhlis Sukardi, S.Sos. mengatakan” kegiatan yang dilaksanakan Oleh anggota Polsek Pamekasan merupakan wujud kehadiran Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Pamekasan”. pungkas Kapolsek. (humas Polsek pamekasan)