POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., memberikan perintah instruksi kepada seluruh anggotanya untuk hadir dan melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas didepan kantor Kecamatan Waru, pada hari Kamis pagi (22/10/20), bertepatan juga dengan hari Kalender Kamtibmas pasaran Polowijo Waru.

tribratanews.polrespamekasan.id

Upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020, bertempat di halaman kantor Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, kamis (22/10/2020), tepat pukul 07.00 WIB, dengan dihadiri oleh Forkopimca Waru, OPD Kecamatan Waru, K.H. Razek Safiuddin, L.C. Pengasuh Ponpes Darul Amin, H. Ibrahim Tarmum (Tokoh Masyarakat) H. Ahmad Saleh, Takmir Masjid Jamik Nurul Huda Waru, K.H. Kholil Kosim Wakil Rois Syuria Waru, Ketua MWC NU Waru Ust. Mohali, S.Pdi, Santri dan Santriwati serta undangan.

“Kegiatan tersebut dilakukan secara terbatas mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ujar Camat Waru.

tribratanews.polrespamekasan.id

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Kecamatan, Kapolsek Waru dan anggotanya serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang telah memberikan dukungan dan pelayanan pengamanan demi suksesnya upacara peringatan hari Santri Nasional di Kecamatan Waru ini,” kata ketua panitia pelaksana, Ust. K.H. Razek Syafiuddin, Lc.

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., setelah kegiatan mejelaskan, secara fisik kegiatan upacara tersebut dilakukan di halaman Kabupaten Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, “dan dikecamatan Waru ini tetap digelar juga secara terbatas dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19,” tegasnya.

Kegiatan yang berakhir pukul 08.00 WIB tersebut berjalan sejuk, lancar, aman dan kondusif.

[Humas Polsek Waru-Pamekasan]