POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Anggota Polsek Waru Polres Pamekasan Polda Jatim dipimpin Wakapolsek Ipda Zainollah yang mewakili Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan yang melintas jalan raya depan Mako Polsek Waru, dikarenakan masih minimnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, Sabtu (24/10/2020) Pagi.

tribratanews.polrespamekasan.id

Usai olahraga pagi, nampak Aipda Solihin Kasium Polsek Waru bersama Bripka Dedi Hermawan Kanit Provos Polsek Waru, langsung memasang tanda perhatian ditengah jalan bahwa akan dimulainya Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.

tribratanews.polrespamekasan.id

“Hari ini Sabtu Sehat dengan menjaga kebugaran tubuh serta disiplin protokol kesehatan, dalam kegiatan tersebut kami meminta warga yang terjaring razia untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, wajib masker ketika beraktivitas di luar rumah,” papar Ipda Zainollah.

 

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Polsek Waru memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan sanksi sosial, kemudian bagikan masker gratis untuk langsung digunakan.

tribratanews.polrespamekasan.id

Dikonfirmasi via telpon seluler, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan bahwa, “dirinya masih ada kegiatan di Mapolres Pamekasan, namun sesuai perintah Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., bahwa Polsek Jajaran melaksanakan operasi yustisi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khusus di wilayah hukum masing-masing, Kemudian secara humanis memperingatkan warga masyarakat juga di ingatkan selalu menggunakan masker dan agar membawa handsanitizer saat berpergian,” pungkas Kapolsek.

 

[Humas Polsek Waru-Pamekasan]