Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bersama Kanit Binmas Aiptu Dardiansyah   melaksanakan silaturahmi dan kontrol Posko kemanan pondok pesantren tangguh semeru guna penanganan penyebaran covid-19 di desa Potoan daya Kec.Palengaan Kab.Pamekasan,Rabu (18/11/2020).

Dalam melaksanakan patroli Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bersama Kanit binmas Aiptu Dardiansyah melaksanakan kontrol kesiap siagaan piket posko kemanan pesantren tangguh semeru di Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur melakukan koordinasi dengan para pengurus tiam Covid-19 dan petugas piket posko penanggulan terkait perkembangan dan penanganan virus covid-19.

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan ” bahwa dibentuknya posko pondok tangguh semeru ini sebagai respon pemerintah bekerja sama dengan Instansi terkait, untuk penanganan khusus virus covid-19, agar penindakan dan penanganan di dalam pondok pesantren dapat dengan cepat dan efektif,” jelasnya.

ditambahkannya, ” bahwa piket tugas posko terdiri dari pengasuh, ustad dan santri yang siap pakai dan terlatih, khususnya percepatan penangan, terkait santri yang memerlukan penindakan terhadap virus covid-19, ”Ungkapnya.