POLRES PAMEASAN POLSEK TAMBERU |Pemerintah resmi menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM skala mikro mulai 9 Februari 2021 hingga 22 Februari 2021 Ini merupakan perpanjangan PPKM jilid 1 dan 2 yang sudah berjalan sejak 11 Januari 2021 di Jawa dan Bali, hal ini diharapkan dapat menurunkan tingkat penularan COVID-19.

Seiring pemberlakuan PPKM skala mikro tersebut, Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto SH mengatakan bahwasannya kami bersama anggota akan ikut membantu mensukseskan program tersebut.

Hal ini senada dengan dikeluarkannya Surat Telegram Kapolri  Nomor: ST/203/II/Ops.2./2021 guna mendukung rencana penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro hingga tingkat RT/RW.

Pada siang hari ini kapolsek Tamberu iptu safril selfianto beserta bhabinkamtibmas kontrol posko PPKM skala mikro di tiap – tipa desa, jum’at ( 12/2/21 ).

“Disinilah peran bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan babinsa serta aparatur pemerintahan desa serta tokoh masyarakat sangatlah diharapakan agar PPKM skala mikro ini dapat maksimal sehingga dapat menekan laju penyebaran COVID-19” tegas Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto SH.

Semoga dengan diluncurkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro ini dapat menekan laju penyebaran covid-19 secara signifikan yang dibarengi dengan tumbuhnya rasa kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Pungkas Iptu Safril.