Polsek Larangan Polres Pamekasan- Dalam memantau penerapan protokol kesehatan di Alfamart, Patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan yang di pimpin Aiptu Ach Faruq sampaikan ke karyawan Alfamart protokol kesehatan dan Himbauan kamtibmas . Jumat (12/2/2021).

Dalam suasana penuh kemitraan Aiptu Ach. Faruq lakukan obrolan dengan karyawan Alfamart sampaikan mengenai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus di lingkungan Alfamart di tengah pandemi covid19, tidak lupa pada saat berdialogis Aiptu Ach Faruq menyampaikan agar semua karyawan Alfamart untuk ikutserta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan di depan Alfamart.

Supaya karyawan terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintainya, Patroli Polsek Larangan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan mengenai protokol kesehatan dan pentingnya kamtibmas kepada karyawan Alfamart akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Larangan dan akan bermanfaat pentingnya keamanan di lingkungan Alfamart.

Karyawan alfamart, Sdr Asbudi “mengucapkan terima kasih kepada Personil polsek Larangan yang selalu patroli ke Alfamart dan terima kasih atas kerjasama dalam menjaga kamtibmas di alfamart.

Ditempat terpisah Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi , S.H. M.M. “Mengungkapkan Anggota Patroli Polsek Larangan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Larangan Polres Pamekasan.” ucap Kapolsek.