Silaturrahmi Dengan Warga, Wakapolsek Proppo Polres Pamekasan Himbau Agar Tetap Patuhi Prokes.

Proppo.-Wakapolsek Proppo Iptu Irfandi bersama anggotanya intens temui warga dan terus himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Terlihat dalam pelaksanaannya, Ipda Irfandi bersama anggotanya melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga Desa Srambah guna menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan terkait penularan dan pencegahan Covid-19.
Sabtu siang.-(13/02/2021).

Beberapa himbauan yang disampaikan oleh Iptu Irfandi bersama anggotanya pada saat dialogis dengan masyarakat Desa Srambah selain berikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan tentang pencegahan penularan Covid-19 diantaranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya wajib pakai masker, rajin cuci tangan dan jangan berkerumun atau sementara waktu tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mendatangkan banyak orang.

“Hari ini kami melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat Desa Srambah selanjutnya menyampaikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 seperti penggunaan wajib masker, rajin cuci tangan dan jangan berkerumun atau sementara waktu tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mendatangkan banyak orang.”Ucap Iptu Irfandi.

Humas Proppo.