Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Rutin Lakukan Penjagaan di Ruas Jalan.

Untuk antisipasi adanya balap liar saat malam minggu yang sering dilakukan oleh pemuda, petugas dari Kepolisian Sektor Polsek Proppo Polres Pamekasan melakukan patroli mobile serta penjagaan disejumlah ruas jalan yang sering dijadikan balapan liar.

Terlihat, Bripka Wahyudianto bersama rekannya melakukan penjagaan disimpang tiga Desa Tlangoh Kec. Proppo Kab. Pamekasan guna antisipasi adanya balap liar oleh kalangan remaja pada saat malam minggu.
Minggu dini hari.-(14/02/2021).

“Untuk mengantisipasi adanya balap liar saat malam minggu, kami dari Kepolisian Sektor Proppo selalu aktif melakukan patroli serta penjagaan diruas jalan tepatnya disimpang tiga Desa Tlangoh Kec. Proppo Kab. Pamekasan yang sering digunakan balap liar.”Ungkap Bripka Wahyudianto.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H membenarkan bahwa anggotanya pada saat malam minggu melakukan penjagaan ataupun patroli disepanjang jalan raya diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan untuk antisipasi adanya balap liar yang bisa mengganggu kenyamaman masyarakat maupun pengguna jalan yang lain.

“Benar, setiap malam minggu kami tekankan kepada anggota patroli selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas agar melakukan kegiatan preventif dalam rangka antisipasi balap liar dengan cara melakukan penjagaan ataupun patroli disepanjang jalan raya diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan terutama penjagaan ditempat yang sering dijadikan balap liar dengan harapan tidak terjadi balap liar yang biasa dilakukan oleh kalangan pemuda. “Ucap AKP Tirto.

Humas Proppo.