Tekan Penularan Covid-19, Kepolisian Sektor Proppo Gelar Ops Yustisi Dengan Sasaran Kerumanan Pemuda di Lokasi Billiard.

Kepolisian Sektor proppo kembali menggelar patroli dengan sasaran kerumunan guna pencegahan penyebaran Covid-19.
Sabtu malam.-(21/12/2020).

Terlihat, Bripka Wahyudianto bersama rekannya melakukan patroli dengan sasaran kerumunan pemuda terutama yang tidak menggunakan masker dengan mendatangi lokasi permainan Billiard di Desa Pangoraian Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Dalam pelaksanaanya, regu patroli Polsek Proppo pada saat mendatangi lokasi Billiard melakukan tegoran kepada pemuda yang kedapatan tidak menggunakan masker dan juga menghimbau agar disiplin protokol kesehatan selanjutnya petugas patroli Polsek Proppo juga melakukan tegoran kepada pemilik Billiar agar membatasi jam buka serta menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan guna cegah penularan Covid-19.

Kapolsek Proppo AKP Tirto menjelaskan, upaya pencegahan Covid-19 akan terus dilaksanakan oleh personil Polsek Proppo, salah satu kegiatan yang intens dilakukan berupa Ops. Yustisi mobille sistem dengan sasaran kerumunan warga yang melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan terus melakukan Ops. Yustisi dengan cara mobile sistem dengan sasaran kerumunan warga yang melanggar protokol kesehatan selanjutkan akan kami tegor dan kami himbau agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah penularan Covid-19.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.