POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU | Pemahaman keilmuan yang benar dan penerapan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan sehari – hari itulah yang diharapkan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan di negara kesatuan republik Indonesia ini.

Untuk itu peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama sangatlah diharapkan guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjerumus dalam faham radikalisme dan intolerasi.

Seperti halnya dari kami Polsek Tamberu terus melakukan kerjasama dan jalin kemitraan dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan hal tersebut.

Pada siang hari ini Kanit Sabhara Polsek Tamberu Aiptu Djoko Nugroho melakuan patroli dialogis dan sambang desa, senin (15/2/21 ).

” Kami bersama anggota lainnya melakukan samabang dialogis ke tokoh masyarakat desa kapong Kec. Batumarmar guna menyampaikan pesan kamtibmas serta tangkal faham radikalisme dan intoleransi ” terang Aiptu Djoko.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya radikalisme dan intolerasi kepada masyarakat merupakan salah satu upaya kami guna menjaga kamtibmas tetap kondusif, imbuhnya.

Selain itu pula himbauan cegah COVID-19 tetap disampaikan guna mencegah penularan lebih meluas lagi, terangnya.