Polsek Pakong Polres Pamekasan – Pandemi covid 19 masih menjadi ancaman yang serius bagi seluruh warga masyarakat,untuk mengantisipasi dan mencegah virus corona tersebut agar tidak menyebar luas, Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Pakong,Polres Pamekasan salah satunya dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. serta membagikan masker secara gratis kepada warga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakong AKP.H.Setiyono,SH.bersama anak buahya Senin (15/02/2021).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada saat warga sedang beraktifitas ke pasar polowijo Pakong. Polisi berpangkat 3 balok emas dipundak tersebut yakni Kapolsek Pakong selalu menghampiri warga yang diketahui tidak memakai masker dan memberikannya masker secara gratis.

Pada kesempatannya Kapolsek Pakong AKP.H.Setiyono SH. mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga masyarakat adalah dalam rangka guna memutus mata rantai serta penceggahan dini akan penularan virus Covid-19. Mudah2an pandemi covid 19 ini segera berakhir, Kami menghimbau kepada seluruh warga khususnya warga masyarakat Kec.Pakong agar terus meningkatkan kesadaran dan selalu disiplin dalam menjalankan Prokes Covid 19,sehingga situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat akan normal kembali, ujarnya.