Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan tanda tanda berakhir ,wabah ini terus menghantui warga masyarakat dalam beraktifitas. Untuk itu Polsek pegantenan polres pamekasan melalui bhabinkamtibmas Bripka Abd Hamid SH,selaku bhabinkamtibmas desa plakpak melaksanakan pemantauan pelaksanaan PPKM mikro di posko tangguh sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.Kamis (18/02/2021)

Hamid senantiasa menyampaikan kepada warga masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan berupa rajin cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer, memakai masker ketika beraktifitas di luar, menjaga jarak,menjauhi kerumunan orang dan menghindari mobilitas.

” Pada masa wabah seperti sekarang ini, kami menghimbau warga untuk tinggal di rumah saja jika tidak ada berkepetingan untuk mencegah penularan virus corona “, Ujarnya.
Dengan cara dialogis Polsek Pulosari memberikan penjelasan dalam memutus mata rantai penularan virus corona, sehingga warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH mengatakan dengan meningkatkan intensitas kegiatan PPKM mikro di posko tangguh di seluruh desa di kec pegantenan kab pamekasan.

Pengetatan dan pendisiplinan masyarakat ini dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan Covid19, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan laju Covid19 diwilayah pegantenan ,ucap Kapolsek.(hms)