Polsekpegantenan| PolresPamekasan- Dalam mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah kondusif , Kspkt2 Aiptu kukuh sahari polsek pegantenan polres pamekasan melaksanakan patroli kontrol obvit dan pertokoan ,sabtu 20/02/2021.

Dalam kesempatan tersebut kukuh menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid19 sebagai upaya pencegahan dan penanganan Covid19,selain itu dirinya juga menghimbau kepada karyawan waralaba ini selalu waspada terhadap ancaman kejahatan disekitarnya,ucapnya.

“ Lakukan pengecekan barang expired , untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan,sekaligus menjamin mutu produk yang dijualnya” ujarnya.

“Kehadiran petugas polisi di tengah warga diharapkan dapat memberikan manfaat diantaranya rasa aman dan nyaman,saya sampaikan juga kepada karyawan agar tetap waspada , apabila terjadi sesuatu maupun ganggua kamtibmas ,maka segera melaporkan ke polsek pegantenan”.

Selain mencegah bahaya Covid19, agar pengelola toko juga waspada terhadap gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor dilingkungan pertokoan, imbuhnya.(hms)