Polsek Pakong Polres Pamekasan – Kapolsek Pakong AKP.H.Setiyono SH. menghadiri konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Pakong masa khidmat 2020 – 2025 di kediaman KH.Kholilur Rachman Ds.Klompang timur Kec.Pakong Kab.Pamekasan,Sabtu ( 20/02/2021 )

Pelaksanaan acara tersebut berlangsung pada hari ini sekitar pukul 13.00 Wib. selain Kapolsek Pakong juga di hadiri oleh Forkopimka Kec.Pakong, Ketua Pengurus MWC NU Pakong terpilih : Ust. Zainul Waqud, M.Pd. Ketua PCNU Pamekasan : KH.Taufik Hasyim, M.Pd. serta para toko agama lainnya. kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Pakong AKP.H.Setiyono SH. berharap NU dan Polri bisa bekerja sama untuk sama-sama mencegah adanya isu-isu sara yang dapat memecah belah masyarakat khususnya diwilayah Kec.Pakong Kab.Pamekasan.

Kami selaku Kapolsek Pakong mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan agar masyarakat selalu mepatuhi dan tidak dilanggarnya mengingat saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir. Dengan adanya acara ini harapan kami dapat merekatkan tali silaturahmi antara Ulama NU dan Polri guna bisa saling bekerja sama dalam segala bidang sehingga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pakong terjaga dengan baik, tutur Kapolsek.