TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN-Jajaran Polsek Pasean Polres Pamekasan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pasean Polres Pamekasan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 yang sampai saat ini masih belum mereda.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit ProvostPolsek Pasean Polres Pamekasan Aiptu Rudi Hermanto,Sh dan diikuti Anggota Polsek pasean, Masker kain diberikan secara gratis kepada pedagang dan pejalan kaki,warga yang melintas, nasabah Bank BRI, pengunjung swalayan serta warga masyarakat yang belum memakai masker saat beraktifitas keluar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),Selasa (23-2-2021).

Di tempat terpisah Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,SH saat di konfirmasi mengatakan” bahwa saat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah. Makanya, sesuai imbauan dan instruksi pemerintah, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker untuk itu kami memberikan masker kepada masyarakat walaupun jumlahnya terbatas. Kami membagikan sekitar 250 buah masker.

“Semoga dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” Terang Iptu Togiman,SH.