Polsek Larangan Polres Pamekasan – Personil Polsek Larangan Polres Pamekasan bersama dengan Unit Patroli Polsek Larangan Aiptu Ach. Faruq. SH. melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Desa Larangan, Selasa (23/02/2021).

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. melalui Aiptu Ach. Faruq SH. mengungkapkan, bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan covid-19, agar warga masyarakat khususnya di Kecamatan Larangan bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus ini.

“Kami tidak melarang masyarakat untuk berdagang, namun mohon tetap selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penularan covid-19” kata Aiptu Ach Faruq, SH.

Lebih lanjut Unit Patroli Polsek Larangan Aiptu Ach. Faruq, SH. menyampaikan bahwa Polri bersama Instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat demi keselamatan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Larangan.

“Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu memakai masker jika keluar rumah, jauhi kerumunan atau keramaian, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin atau dengan handsanitizer kemudian makan makanan bergizi dan seimbang” tambahnya