Polsekpegantenan| PolresPamekasan — Pelayanan prima merupakan salah satu Motto Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) polsek pegantenan dalam melayani masyarakat,dengan menerapkan pelayanan yang humanis, cepat dan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan,tak ajang menjadikan masyarakat di kec pegantenan kab pamekasan ini puas dan betah saat mengurus surat keterangan dari kepolisian,dengan pelayanan selama 24 jam penuh polsek pegantenan tetap hadir memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Seperti saat ini bentuk pelayanan SPKT yang humanis oleh Kspkt Aipda Doan sp SH,selasa (23/02/2021).

Memberikan pelayanan kepada masyarakat , merupakan rutinitas setiap hari dan wajib dilaksanakan oleh unit SPKT polsek pegantenan polres pamekasan.

”Setiap masyarakat yang datang ke kantor, sebagai tamu kita harus berikan pelayanan yang terbaik.”
ujar Ka SPKT 1 Aipda Doan .

Dikatakannya, masyarakat yang datang ke SPKT pada umumnya untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti mendapatkan surat kehilangan barang atau surat-surat penting,pemberitahuan laka lantas hingga laporan pengaduan lainnya, maka dari pada itu setiap laporan maupun pengaduan masyarakat wajib dilayani dengan pelayanan terbaik ,ucap Doan.

“Masyarakat tak perlu kawatir dan ragu-ragu untuk mendatangi polsek pegantenan polres pamekasan,dengan pelayanan humanis, cepat dan tak ada biaya apapun untuk administrasi pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan oleh masyarakat” Katanya.

Sementara itu Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, dengan segala kemudahan dan keramahan ,kita akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,tentunya setiap masyarakat yang ingin mendapatkan surat keterangan dari kepolisian harus melengkapi surat atau berkas yang diperlukan untuk mempermudah proses penerbitan surat keterangan kepolisian, Pungkas Kapolsek (hms).