Polsek Larangan Polres Pamekasan – Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Polri dalam hal ini Polsek Larangan Polres Pamekasan hari ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 di Puskesmas Larangan, kamis (25/02/21).

Polri sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi tersebut mengingat vaksinasi adalah program dari pemerintah untuk tindakan pencagahan dan upaya menekan penyebaran virus covid-19 itu sendiri. Terlebih polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan hari Rabu dan Hari kamis Tgl 24 sampai dengan tgl 25 Februari 2021 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, SH, MM.

Vaksinasi sifatnya wajib bagi seluruh anggota polri jajaran polres Pamekasan, namun tentu saja dengan standar yang telah ditentukan dari tim kesehatan sebagai pelaksananya.

Rencananya vaksinasi tersebut akan dilaksanakan secara bertahap yang memang sudah standarisasi pelaksanaannya, diharapkan nantinya seluruh proses dapat dilaksanakan dan mampu menekan penyebaran wabah covid-19 itu nantinya.