POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Unit Satgas Deteksi Operasi Aman Nusa Polsek Waru Polres Pamekasan selalu sigap lakukan penggalangan untuk mencegah timbulnya cluster Covid19 serta menjamin sitkamtibmas kondusif, diwilayah hukum Polsek Waru, Polres Pamekasan, Senin (12/04) lalu.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini oleh personil Unit Intelkam Polsek Waru melakukan giat deteksi dan penggalangan untuk mencegah penyebaran Covid19.

“Target yang kami sasar adalah tokoh masyarakat, yang juga panitia pelaksana Kunker/Reses anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PPP H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si., dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika), yang diadakan di dusun Tlangi, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan,” sebutnya.

Baca Juga : https://www.polrespamekasan.net/deteksi-dini-dan-penggalangan-unit-intelkam-polsek-waru-guna-cegah-cluster-covid19-pada-saat-kunker-reses-anggota-komisi-vi-dpr-ri-di-desa-waru-barat/

Berdasarkan baket, kami telah melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, perangkat desa dan panitia pelaksana untuk memberikan edukasi agar pada saat pelaksanaan Kunker/Reses selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, sediakan perlengkapan cuci tangan pakai sabun dan masker bagi peserta dan undangan serta menjaga jarak dalam pelaksanaan kegiatan, tambahnya.

“Besar harapan kami agar kegiatan Kunker/Reses anggota Komisi VI DPR-RI tersebut, berjalan lancar dan aman, dan kami menerjunkan kekuatan pengamanan terbuka maupun tertutup kami pada kegiatan tersebut,” pungkasnya.[ssw]

visit or download : https://tvradio.polri.go.id/