POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., diwakili Wakapolsek Iptu Zainollah, S.H., hadiri kegiatan Kunker/Reses DPR-RI, Fraksi PPP H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si., bertempat di ex.Lapangan Futsal dusun Tlangi-II, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Senin (12/04/2021).

Dilaksanakannya kunjungan kerja ( reses ) DPR-RI Komisi VI Dari F.PPP tersebut dalam rangka penyerapan aspirasi dan Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika). Hadir dalam kegiatan Reses tersebut Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PPP H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si., Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Fraksi PPP Andi Suparto, Wakapolsek Waru IPTU Zainollah, S.H., Ketua DPC PPP Kec. Waru K. Bustami, serta indangan -/+ 60 orang.

Atas kegiatan tersebut Polsek Waru yang dikomando Wakapolsek Iptu Zainollah, S.H., juga menghadiri kegiatan dengan mengerahkan sepertiga kekuatannya untuk melakukan pengamanan kegiatan, “Kunker/Reses Anggota Komisi VI DPR-RI F.PPP Bp. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si., ini adalah tergolong tamu VVIP, jadi kami lakukan pengamanan terbuka dan tertutup,” ungkapnya.

Sementara itu, menyimak isi dari sosialisasi empat pilar yang disampaikan oleh Bp.Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si., tersebut, dirinya sempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian Sektor dalam hal ini Polsek Waru, karena pihak kepolisian selama ini telah terjun dan mendukung kegiatan sosialisasi empat pilar tersebut yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, namun lebih mudah bisa kita singkat dengan PBNU (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945), melalui petugas Bhabinkamtibmasnya.

Baca Juga : polsek-waru-laksanakan-pam-vvip-kunker-reses-anggota-komisi-vi-dpr-ri-f-ppp-di-desa-waru-barat/

Usai kegiatan, Wakapolsek juga mengatakan bahwasanya sebelumnya kami sudah ploting anggota dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut, sehingga kami sudah siap dari segala sesuatunya. “Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang mana kunjungan Reses anggota DPR-RI Komisi VI Fraksi PPP ini, dan alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

visit or download : https://tvradio.polri.go.id/