POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU | Kanit Binmas Polsek Tamberu melakukan sambang ke kediaman kepala Desa Lesong laok, Minggu (13/06/21).

Dalam kegiatan sambang kali ini, selain serap informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas, hal ini juga sebagai upaya menjalin sinergitas antara Polri dengan pemerintahan desa guna menunjang tugas – tugas Polri.

Ajang silaturrahmi yang dilakukan, Bripka M. Ramli berpesan kepada aparatur pemerintahan desa untuk sama – sama berupaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia mengajak agar pemerintahan desa juga turut serta mencegah berkembangnya faham radikalisme dan intoleransi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak menelan mentah – mentah ajaran kelompok – kelompok tertentu yang tujuannya ingin memecah belah bnagsa dengan pemahaman agama yang sempit, terangnya.

Lebih lanjut Bripka M. Ramli menghimbau agar tetap tingkatkan keamanan dilingkungan masing – masing, utamanya menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2021, agar situasi kamtibmas tetap kondusif, imbuhnya.