POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU | Jelang pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021, para bhabinkamtibmas diharapkan makin intens memantau desa binaannya.

Desa Tamberu, Desa Bujur barat, Desa Bujur timur, Desa Lesong daya dan Desa Batubintang merupakan 5 ( lima ) desa yang akan melaksanakan pilkades serentak di bulan september 2021 nanti.

Pentahapan pelaksanaannya sudah mulai dilakukan guna kesiapannya.

” Setiap anggota bhabinkamtibmas yang desa binaannya akan melaksanakan pilkades serentak nanti diharapkan agar terus serap informasi, baik mengenai harkamtibmas maupun mengenai beberap tahapan pelaksanaan pilkades itu sendiri, pesan Kapolsek Tamberu terhadap para bhabinkamtibmas.

Lakukan koordinasi yang baik terhadap terhadap ketua panitia pilkades dan berikan himbauan agar tetap patuhi aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan pilkades nanti berjalan lancar aman dan kondusif, imbuh iptu Safril selfianto, SH.

Siang hari ini, bhabinkamtibmas Bujur barat Brigpol nurhidayat melakukan sambang ke desa bujur barat desa binaannya, Senin (14/06/21).

Menemui beberapa panitia pilkades Desa Bujur barat, Brigpol nurhidayat berpesan agar setiap tahapan pilkades agar dilakukan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, tetap sesuai aturan yang berlaku, dan berikan pemahaman yang benar kepada bakal calon dan pendukungnya tentang aturan yang berlaku pada pilkades serentak tahun ini.

Lakukan koordinasi setiap permasalahan yang ada dengan kami bhabinkamtibmas maupun babinsa serta tiga pilar, selesaikan secara musyawarah, sehingga situasi tetap kondusif, dan pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar, imbuhnya.