POLRES PAMEKASAN_POLSEK TAMBERU |
Memenuhi undangan dari Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Desa Bujur timur dan Desa Bujur barat guna melakukan rangkaian tahapan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021 ini yaitu pembahasan tata tertib ( TATIB ) dan RAB yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Untuk itu, dua anggota Bhabinkamtibmas masing – masing desa tersebut Bripka andika .P dan Brigpol Nurhidayat bersama Waka Polsek Tamberu Iptu Atho’ullah dan petugas dari Kec. Batumarmar hadir di kantor sekretariat P2KD masing – masing desa tersebut pada hari ini, Kamis ( 17/06/21 ).

Pada pembahasan TATIB dan RAB tadi siang, Bapak Meiluddin selaku Sekcam Batumarmar berpesan kepada P2KD di dua desa tersebut, dalam bekerja tetap pada koridor yang telah ditentukan seperti pembekalan yang telah di dapat di Kabupaten Pamekasan dan lakukan setiap tahapan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga tidak mengganggu tahapan selanjutnya.

Di sisi lain, dalam kesempatan itu pula Iptu Atho’ullah yang mewakili Kapolsek Tamberu juga berpesan, agar setiap pelaksanaan tahapan pilkades ini tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19, hal ini guna menghindari Cluster baru sehingga menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 di Kab. Pamekasan dan diwilayah Kec. Batumarmar khususnya.

Kegiatan Penetapan pembahasan TATIB dan RAB di dua desa tersebut, dapat berjalan lancar aman dan kondusif.