POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU | Pengawasan dan pemeriksaan langsung dari satuan atas yaitu Polres Pamekasan terhadap Polsek jajarannya secara berkala selalu dilakukan.

Hal ini untuk mengetahui serta bahan evaluasi kinerja Polsek jajaran Polres Pamekasan maupun anggota itu sendiri.

Pada siang hari ini, kami Polsek Tamberu mendapat giliran untuk dilakukan pemeriksaan serta arahan dari pimpinan satuan atas, Kamis ( 17/06/21 ).

Dipimpin langsung Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab didampingi beberapa pejabat utama Polres Pamekasan tiba di mako Polsek Tamberu siang hari ini, guna memberikan arahan, pemeriksaan serta informasi guna kemajuan tugas Polri kedepan.

Disambut langsung oleh Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto, SH berikut beberpaa anggota yang sedang tidak melakukan tugas hadir di mako Polsek Tamberu guna menerima arahan dari pimpinan.

Dalam arahannya, Kompol Iswahab menekankan agar setiap anggota paham akan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, tingkatkan kedisiplinan serta kepedulian terhadap lingkungan.

Optimalkan kinerja bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dilapangan dengan sering- sering melakukan sambang desa, utamanya bhabinkamtibmas yang akan melaksanakan pilkades serentak di tahun 2021 ini, tetap berikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta optimalkan kinerja PPKM mikro yang sudah terbentuk di masing – masing desa, terangnya.

Kegiatan pengawasan serta pemeriksaan akan rutin terus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personal kelengkapan dan daya dukung dalam melaksanakan tugas mengawal harkamtibmas dengan mengedepankan sikap dan tindakan humanis melayani melindungi serta mengayomi masyarakat dengan konsep Polri yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan ).

Dari seluruh rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan akan dicatat sebagai bahan evaluasi dan perbaikan kinerja Polri dalam melayani masyarakat,” ujarnya.