POLRES PAMEKASAN POLSEK TAMBERU |
Program PPKM mikro masih terus berjalan, untuk itu Polres Pamekasan berikut jajarannya terus melakukan monitoring .

Kanit Binmas Polsek Tamberu yang mengawaki para bhabinkamtibmas terus menekankan agar para bhabinkamtibmas tidak bosan – bosan melakukan sambang ke ke desa binaannya.

Melalui Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bujur barat Brigpol nurhidayat bersama bhabinsa koramil Batumarmar melakukan kontrol posko PPKM mikro di desa binaannya siang hari ini, Jum’at ( 18/06/21 ).

Dalam sambang kali ini bhabinkamtibmas dan babinsa terus memberikan motivasi kepada relawan desa serta perangkat desa dalam upaya mencegah penularan Covid-19 melalui program PPKM mikro ini.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto, SH menjelaskan bahwa Posko PPKM mikro tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Desa yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan,Penanganan,Pembinaan dan Pendukung”tuturnya.

“Diharapakan dengan adanya posko ini, pencegahan Covid-19 di tingkat desa akan lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir” terangnya.