Polsek Pakong Polres Pamekasan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Pakong Polres Pamekasan melakukan giat bakti sosial (korve) bersih bersih masjid di beberapa masjid diwilyah hukum Polsek Pakong.

Kapolsek Pakong AKP H.Setiyono S.H. bersama seluruh anggotanya melakukan bersih bersih dimasjid Al-Falah didesa Pakong Kec.Pakong Pamekasan. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pada hari jum’at tgl 25 – 06 – 2021 pada pukul 08.00 wib.sampai selesai.

Saat dikonfermasi Kapolsek Pakong AKP H.Sutiyono SH pimpin langsung kegiatan bersih bersih masjid tersebut dan pada kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial di rumah ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri kepada Allah S.W.T .karena di usia 75 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik serta juga sebagai bentuk pengabdian Bakti Polri kepada Masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khusnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering diugunakan oleh masyarakat ramai”
jelasnya.